Wednesday, December 24, 2008

Singapore - KL by bas


hem bukan pertama kali ke KL naik bas sih!?
tapi ini kali pertama pakai bas awam.
dulu sudah pernah overland tapi ikut tour

karena saya tinggal dibukit batok, depart locationnya gak terlalu jauh cuma 15 menit dah nyampe IMM mall.
pukul 20.00 waktu setempat... saya sudah harus berangkat dengan tujuan Kuala Lumpur by Bas
Tiket bas 27$SG, depart from IMM mall (exit bugger king) to Punduraya
Hentian pertama ada imigrasi singapore, disini tas gak perlu dibawa turun cuma 'cap pasport'
Dengan bas yang sama kurang lebih beberapa menit turun lagi Imigrasi Malaysia, disini tas di bawa turun (kurang tau wajib atau gaknya) di cap pasportnya then di SC
naik bis lagi. Hentian berikutnya (sama seperti di Indonesia) late night dinner. karena dah ngantuk banget saya pilih bobox aja lah.

Jam 3 dini hari akhirnya nyampe di Punduraya, niat awal saya yang ingin mengabadi momen ngeteng saya, bubar jalan karena ngatuk. Ahirnya *setengah sadar* langsung cari tempat nginep.
Rata-rata harganya 35RM - 70RM
saya ambil yang 70 RM : AC, Hot water, TV, double with bath room, plus dikasi handuk, sabun dan selimut. Then z...z...Z...Z....

Tiket Singapore - KL punduraya : 27$SG
hostel backpaker : 70RM

No comments:

Post a Comment