Tuesday, December 23, 2008

Bugis - China Town - Little India - Mustafa Centre

rencananya mau pagi-pagi mulai hunting...
tapi cuasa tidak mendukung... semalaman hujan gede banget.
sampai pagi dan bikin males bangun dari tempat tidur...

tapi harus dipaksakan, karena ini hari terakhir...
pagi2 udah ke bugis unutk belanja... karena tadi malam rame banget, kami bertekat pagi ini harus pagi2 supaya bisa ditawar lebih murah (panglaris gitu lah)
selsai belanja lanjut ke china town sebetulnya disini barangnya hampir mirip dengan di bugis...
yang beda tempatnya aja heheheh (*garing mode on*)

di ciba town kami makan siang di food courtnya...
hm..ini soal selera yah! saya lebih suka makan fast food dari pada makan masakan singapore.
makan di foodcourt 3$ dan biasa banget rasanya.

oh iya disini saya makan ice cream 1$...ini favorite neh...walaupun hujan saya beli juga. yah sambil nunggu temen saya yang lagi belanja.
setelah itu lanjut ke little india...
disini gak belanja sih.... karena emang gak tertarik barang india...hehehe (sebetulnya suka sih...tapi kalo di belin, atau ada yang ngasih) ini karena saya penasaran aja, dulu-dulu belum sempat kesini
setalah itu balik ke MRT ke station ke satu station berikutnya
rencananya mau ke mustafa....
WOW padet banget...
mustafa ini tempat belanja yang buka 24 jam
bentuknya agak-agak kayak matahari kalo pas lebaran sih...
penuh banget, ada elektronik, arloji, pakaiaan n makanan.
gila lengkap dech, ada souvenirnya juga....

waktu hampir jam 4 sudah...
setelah itu kami langsung ke bukit batok...
karena nanti jam 19.00 akan naik bus ke KL

No comments:

Post a Comment