Sunday, December 14, 2008

Singapore Front door


Akhirnya ferry saya berangkat juga....
di perjalan gak ada yang bisa saya lihat sih....
kecuali ketika kita mulai mendekati pulau kecil singpore
kita bisa lihat gedung-gedung tinggi dan juga kincir besarnya.

kalo saya pribadi saya paling suka ketika mendekati harbour front, karena biasanya ada cruise yang sedang singgah....
pengan tahu perasaanyan kate & leo saat itu.

Merapat di Harbour Front semua penumpang ngacir menuju tempat immigration.
Beruntung sekali, immigration kali ini sepi-sepi aja...beberapa kali saya mampir ke immigration singapore ini selalu bertemu dengan antrian panjang seperti ular.

kali ini saya melewati immigration tanpa satu pertanyaanpun dari petugasnya...(jujur baru kali ini saya tidak mendapat pertanyaan)

keluar dari loket immigration...A Shopping Mall


No Cost

No comments:

Post a Comment